Hotman Paris Minta Gubernur Bawa Oknum Musisi Bali Tak Percaya Covid-19 ke Kuburan



JAKARTA, KOMPASTV – Pengacara Hotman Paris Hutapea ungkap kekesalan dengan ulah seorang musisi dari Bali yang memimpin aksi menolak rapid tes.

Beberapa hari lalu sejumlah orang menggelar aksi demonstrasi menolak dilakukannya rapid tes di Bali.

Hotman Paris tak menyebut nama musisi yang dimaksud dan menyayangkan aksi sang musisi yang menggelar aksi sekaligus tidak percaya adanya virus corona.

“saya imbau kepada Kapolda dan gubernur bali atas adanya seorang pemain musik di bali yang terang-terangan mengumpulkan massa dan terang-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman. bahwa corona itu merupakan suatu konspirasi,” kata hotman dalam video yang diunggah di akun instagramnya @hotmanparisofficial, Selasa (28/7/2020)

hotman menganggap, tindakan pemusik tersebut berbahaya karena bisa memengaruhi pikiran banyak orang.

jika menganggap corona sebagai konspirasi, sudah barang tentu orang-orang tidak akan menganggap virus tersebut sebagai ancaman.

“ini sangat membahayakan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berpendidikan rendah. seolah-olah corona itu bukan ancaman.

Ia juga meminta kepada Gubernur dan Kapolda untuk membawa oknum musisi tersebut ke kuburan covid-19.

“tolong bapak gubernur, pak kapolda. bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat corona. tunjukkan banyaknya orang yang sudah meninggal. tunjukkan bahwa anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak menaati protokol kesehatan,” tandasnya

Xem thêm các tin tức khác tại https://iconfb.net/tin-tuc

Bình luận

Bình luận